Video Conference Sebuah Fitur Yang Akan Hadir di Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 yang sebelumnya dikabarkan akan memakai tenaga prosesor 64-bit, kini telah berhembus kabar baru lagi tentang fitur yang akan melengkapi smartphone Samsung Galaxy S5, yaitu akan adanya fitur video conference. Kabar tersebut muncul dan tersebar, setelah adanya aktivitas sebuah dokumen pada sebuah pendaftaran di lembaga yang mengurusi hak kekayaan intelektual di Korea Selatan. Fitur video conference ini nantinya akan memanfaatkan kamera depan dan belakang yang ada pada smartphone Samsung Galaxy S5.

Para pengguna smartphone Samsung Galaxy S5 akan dapat memanfaatkan fitur video conference yaitu  melakukan aktivitas Video Calling baik one to one, maupun dengan beberapa pengguna lainnya sekaligus. Dan selanjutnya para pengguna lainnya yang dipanggil melaui video calling akan muncul dan tertampil di bagian bawah layar smartphone Samsung Galaxy S5.

Fitur video conference ini nantinya juga akan berhubungan dengan ChatOn, dimana saat ini aplikasi tersebut telah tersedia untuk semua ponsel dan tablet Samsung. ChatOn sendiri telah menawarkan video chatting tapi hanya untuk dua orang dan saat ini baru saja diperbaharui dengan dukungan SMS. Fasilitas Video Chatting untuk kelompok sangat dibutuhkan untuk saat ini, hal ini untuk dapat mengejar ketinggalan dibandingkan dengan aplikasi Google Hangouts.

Video Conference di Samsung Galaxy S5

Video Conference di Samsung Galaxy S5

Kabar yang telah beredar saat ini, beberapa software baru akan digunakan untuk memperkuat Samsung Galaxy S5 yang gunanya untuk meningkatkan pengalaman penggunanya.

Tapi sampai saat ini belum ada informasi apakah fitur ini hanya akan hadir pada Samsung Galaxy S5 atau juga pada Tipe yang lain.

3 top eksekutif BlackBerry Diganti
BBM akhirnya resmi dirilis untuk Android dan iPhone

Leave a Comments

error: Content is protected !!