Google Investasi US$80 Juta untuk Energi Tenaga Surya

Baru-baru ini Google telah melakukan investasi sebesar $ 80.000.000 pada energi tenaga surya dalam upaya untuk mengamankan kekuatan pusat data dalam menghadapi masa depan .

Rencananya adalah untuk membangun enam energi  surya baru di Southwest Amerika , kemungkinan besar di daerah gurun Arizona dan California Selatan .Google , yang bekerja bersama dengan perusahaan investasi KKR pada proyek ini , mengatakan bahwa setelah fasilitas selesai , mereka akan menghasilkan 106MegaWatt listrik . Kekuatan tersebut cukup untuk melayani 17.000 rumah di AS . ” Investasi ini merupakan bagian dari upaya kami menuju masa depan energi bersih – di mana energi terbarukan yang melimpah , mudah diakses dan terjangkau , ” demikian pernyataan Google head of corporate finance Kojo Ako-Asare.

” Dengan terus berinvestasi dalam proyek-proyek energi terbarukan , pembelian energi bersih untuk operasi kami dan bekerja sama dengan mitra kami untuk menciptakan utilitas pilihan baru bagi diri kita dan perusahaan kepentingan lain untuk membeli energi terbarukan , kami bekerja keras untuk membuat masa depan yang menjadi kenyataan . ”

Investasi Google untuk Energi Tenaga Surya

Investasi Google untuk Energi Tenaga Surya

Google telah melakukan investasi besar-besaran dalam energi terbarukan seperti matahari , angin dan pembangkit listrik tenaga air . Sejauh ini perusahaan mengatakan telah lebih dari $ 1 milyar investasi di daerah ini .

Perusahaan ini telah mengungkapkan bahwa ia juga bekerja sama dengan penyedia utilitas AS Duke Listrik pada sebuah proyek yang memberikan insentif bagi perusahaan-perusahaan yang menggunakan sumber energi alternatif , serta perencanaan untuk $ 600.000.000 Data ekspansi pusat .

Menurut laporan terakhir bahwa Facebook juga mendorong untuk pemakaian energi hijau . Facebook baru telah mengumumkan rencana untuk membangun fasilitas bertenaga angin di Iowa .

Microsoft Memperingatkan Akan Kerentanan Keamanan Untuk Windows Vista dan Lync
Tablet Windows 8.1 dari Lenovo

Leave a Comments

error: Content is protected !!