BBM akhirnya resmi dirilis untuk Android dan iPhone

BBM untuk Android dan iPhone – Google Play Store, Samsung App Stores dan Apple App Store pada akhirnya menyediakan aplikasi BBM untuk iPhone dan Android. Hal ini telah diumumkan oleh perusahaan dan informasi ini dirilis resmi di blog BlackBerry pada hari Senin 21 Oktober 2013.

Pengguna harus mendaftarkan dulu sebelumnya di BBM.com sebab meskipun sudah di install aplikasi BBM nya tanpa meregister dulu di BBM.com aplikasi tidak akan bisa digunakan. Pihak Blackberry akan mengirimkan notifikasi ke alamat email yang sudah di register oleh pengguna di BBM.com jika aplikasi tersebut sudah bisa digunakan oleh pengguna.

Untuk mengunduh aplikasi BBM, mungkin akan terlihat mudah. Namun proses pendaftaran oleh pengguna yang belum terdaftar harus menunggu giliran. Pengguna harus memasukkan email pada tampilan awal aplikasi BBM setelah melakukan instalasi di masing-masing perangkat pengguna.

Aplikasi BBM yang merupakan lintas platform ini akan bisa berjalan di iOS versi 6 keatas atau Android veri 4. Ke atas. Pendistribusian akan dilaukan secara bertahap ke sejumlah negara, untuk mengantisipasi kenaikan yang mendadak para pengguna BBM.

BBM resmi untuk Android and Iphone

BBM resmi untuk Android and Iphone

Fitur yang ada pada BBM Lintas platform ini sebenarnya hanya standar, yaitu dengan fitur-fitur seperti mengirm pesan teks, gambar, voice note, membuat diskus group yang berisi 30 kontak. Disamping itu ada penambahan fitur lain di BBM yaitu BBM video, BBM Voice, BBM Screen Share serta BBM Channel.

Jika ingin mengunduh aplikasi BBM, cari tempat yang benar. Agar aman, kunjungi situs resi BlackBerry  www.bbm.com

Mangenai paket data yang diperlukan, BlackBerry menggunakan paket layanan yang tidak berbeda dengan pake-paket yang digunakan untuk ponsel baik Android maupun iPhone untuk mengakses internet. Jadi sudah tidak diperlukan lagi data khusus Blackberry atai BlackBerry Internet Services (BIS).

Smartphone Apple dari China ludes hanya dalam 86 detik
Apple meluncurkan iPad 5 dan iPad mini 2
Tablet Windows baru dari Lenovo
Software Video Conference

Leave a Comments

error: Content is protected !!