Apple Patenkan Sistem Untuk Mengontrol Rumah dengan Menggunakan Data Lokasi

Perusahaan Apple baru-baru ini telah diberikan paten baru yang bisa memungkinkan  Apple untuk menggunakan data lokasi dari gadget iPhone atau iPad , yang kemudian diumpankan ke sistem otomatis yang akan memberitahukan keberadaan Anda .

Jadi mungkin Anda akan bertanya? Apa kegunaan dari paten perusahaan Apple tersebut?  Anda telah memiliki hari hari yang sibuk di kantor dan terkadang merasa putus asa untuk kembali ke rumah yang nyaman dan menikmati makanan yang baik . Bayangkan saat Anda berjalan melalui pintu depan rumah Anda dan Anda menemukan lampu telah dinyalakan , oven sudah mulai dipanaskan, dan memberikan rumah Anda terasa indah, karena semua sudah siap melayani Anda menikmatinya.

Nah dengan sistem dipatenkan oleh Apple baru-baru ini,  semua ini adalah mungkin . Ia bekerja berdasarkan lokasi Anda , sehingga setelah Anda keluar atau memasuki lokasi yang telah ditentukan tindakan lain dipicu . Ini tidak hanya mengingatkan Anda untuk sesuatu, tapi berpotensi mengubah seluruh rumah tangga atau kantor atau menonaktifkan dalam rangka persiapan untuk kedatangan atau keluar .

Paten untuk Apple ini menjelaskan suatu sistem yang tidak hanya menggunakan informasi tentang keberadaan Anda, tetapi juga mengumpulkan informasi tentang kegiatan apa yang Anda akan lakukan sepanjang jalan . Hal ini membuat seluruh sistem lebih akurat dalam menentukan kapan Anda akan tiba . Data dikumpulkan baik secara berkala dari perangkat seperti iPhone atau dari perangkat remote tetap seperti penerima keycard .

Apple Patent for House Controller

Apple Patent for House Controller

Apple benar-benar apa ingin mencapai sesuatu yaitu sistem otomatisasi rumah yang dapat mengantisipasi kebutuhan Anda dan menanggapi ini tanpa masukan Anda , beroperasi pada efisiensi maksimum .

Perusahaan teknologi sudah memiliki semua perangkat yang diperlukan di tempat untuk sistem tersebut untuk bekerja tapi apa yang bisa dilakukan untuk meluangkan waktu bagi pengguna guna  menentukan apakah mereka ingin membayar biaya menyiapkan infrastruktur tersebut.

Ini adalah rute yang menarik bagi Apple untuk diambil dan tentu memberi kita wawasan dimana pengguna ingin pergi dengan menggunakan iOS .

Apa Itu Kamera PTZ?
BBM akhirnya resmi dirilis untuk Android dan iPhone

 

Leave a Comments

error: Content is protected !!